10 Game Android Terbaik Ram 2 gb

10 Game Android Gratis Terbaik Pilihan DuniaGames Minggu Ini - 13 Mei 2017

    4 juli 2017 
Daftar game Android gratis mingguan DuniaGames sudah kembali lagi. Kali ini DuniaGames menyajikan banyak game Android gratis yang seru banget buat mengisi akhir pekanmu nih, mulai dari game fighting Injustice dan Smash Supreme serta beragam game strategi macam Titanfall, Strike of Kings, Survival Arena, dan Super Senso.
Mau tahu lagi lengkapnya? Langsung saja simak daftarnya!

1. Tahu Bulat 2



Sumber: play.google.com


Sudah kangen sama Akang Tahu Bulat dan alunan lagunya yang merdu? Nggak perlu khawatir karena Tahu Bulat 2 akhirnya sudah rilis!
Kali ini kamu nggak cuma ditantang memperbagus truk daganganmu saja, tapi juga membangun kota bernuansa tahu bulatmu sendiri.


2. Injustice 2



Sumber: play.google.com


Jagoan dan penjahat DC Comics kembali beraksi dalam game fighting Injustice 2. Yuk bentuk timmu dan buktikan kalau kamu adalah superhero terhebat.


3. Strike of Kings



Sumber: play.google.com


Kalau kamu sudah bosan main Vainglory atau Mobile Legends, ada game MOBA baru nih yang bisa kamu cobain. Dan bicara Injustice, Batman juga nongol lho di sini.


4. Titanfall: Assault



Sumber: play.google.com


Seperti Clash Royale, Titanfall: Assault mengajakmu bertempur dengan kartu-kartu pasukan. Tapi game ini memberikan objective-objective lain selama bertempur agar kamu bisa menguasai medan perang/

Komentar

Postingan Populer